Amirah Assagaf Tours and Travel Terus Berkomitmen untuk Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan Bagi Jemaah

BERITA.NEWS, Makassar – Amirah Assagaf Tours and Travel terus bekerja ekstra keras dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaahnya. Termasuk para jemaah yang akan menjalani ibadah haji pada tahun 2024 ini.

Owner Amirah Assegaf Tour and Travel, Andi Amirah Meilany menjelaskan pihaknya akan terus bekerja dengan baik serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah.

“Tenang maki semua, saya akan langsung mendampingi ibu/bapak sampai ke Tanah Suci Mekah dalam rangka menjalankan ibadah haji,” tegas Amirah saat memberikan sambutan pada acara bimbingan Manasik Haji di Wisma Kalla, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2024).

Pada kesempatan itu, Amirah menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang bagus sejak berangkat dari Indonesia sampai ke Mekah.

“Tim saya sudah ada yang disana untuk menyiapkan segalanya. Termasuk tempat dan lainnya. Ibu/bapak tinggal fokus menjalani ibadah hajinya,” tegasnya.

Untuk tahun ini, Amirah Assagaf Tours and Travel memberangkatkan sekitar 30 sampai 40 jemaah haji dari berbagai daerah di Indonesia Timur.

“Ada dari Sulsel, Sulbar hingga Papua. Kami membagi dua gelombang. Untuk gelombang pertama akan berangkat pada tanggal 21 Mei, kemudian gelombang kedua berangkat 23 Mei,” terang dia.

Pada hari ini (Minggu 28/4/2024) Amirah Assagaf Tours and Travel melakukan kegiatan bimbingan manasik haji. Ustadz Habib Firdaus menjadi pembimbing bagi para jemaah agar bisa menjalankan ibadah haji dengan baik.

 

Comment