KNPI Apresiasi Langkah Huadi Group-Polres Bantu Warga Bantaeng

BERITA.NEWS, Bantaeng, – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bantaeng mengapresiasi langsung Huadi Group bersama Polres Bantaeng dalam kegiatan assiama presisi dan langsung turun membantu masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Menurut Ketua KNPI Bantaeng, Irsan Akbar kehadiran Huadi group bersama Polres Bantaeng betul-betul membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, salah satunya Polres Bantaeng dan Huadi Group.

“Ini merupakan program yang sangat tepat sasaran, karna betul-betul menjelajahi Kabupaten Bantaeng baik di desa maupun di kota. Dan yang di berikan bantuan sosial adalah mereka saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan bantuan,” ungkap Irsan Akbar kepada awak media, Sabtu, 11 Mei 2024.

Sementara itu, Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengaku, kegiatan tersebut rutin dilakukan Polres Bantaeng bersama Huadi Group. Kali ini keduanya menemui Sampara (48) merupakan petani pekebun di kampung Erasyya Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa.

Kemudian, Salani (38) masyarakat petani Kampung Erasyya Desa Bonto Tiro, dan korban Kebakaran rumah Bakri (45) merupakan petani pekebun, di kampung Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari Kamtibmas Polres Bantaeng di masjid Nurul Johad, Kampung Erasyya Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa.

Ditempat yang sama, perwakilan Huadi Group, Kurniadi Akbar mengaku, kegiatan berbagai tersebut merupakan agenda mingguan pihak perusahaan bekerjasama dengan Polres Bantaeng dan pemerintah setempat.

“Kami dari Huadi Group senang bisa ikut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi ini kegiatan bersama Polres Bantaeng dan juga pemerintah setempat,” pungkasnya.

Comment