Aksi Damai di MK, Ketua Umum Go Gibran: Prabowo Presiden Rakyat

BERITA.NEWS Jakarta – Ketua Umum Relawan GO GIBRAN, H.A.Bashar, SH, MH yang mendukung presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal ikut dalam aksi damai yang rencananya digelar Jumat (19/4) besok di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Bashar mengatakan relawannya yang berasal dari Jabodetabek hingga dari daerah lainnya akan ikut aksi damai tersebut.

“Prabowo Gibran adalah presiden dan wapres pilihan rakyat. Itu harga mati bagi rakyat,” tegasnya Kamis (18/4)

Aksi damai tersebut, Relawan Go Gibran telah menyiapkan spanduk pesan damai dan bunga untuk mendukung aksi tersebut.

“Ini murni panggilan rakyat, kepentingan bangsa dan negara,” tandasnya.

<Bashar juga mendukung Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengirim 10 ribu Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Rencananya, 10 Amicus Curiae akak diserahkan pada Jumat (19/4) besok.

“Kami akan menyuarakan aspirasi mendukung MK untuk menolak permohonan pasangan Anies-Cak Imin dan pasangan Ganjar-Mahfud Md dalam sengketa Pilpres 2024,” jelasnya.

Aksi damai ini juga digelar sebagai respons dari berbagai tuduhan yang terjadi di dalam sidang sengketa Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi oleh dua kompetitor Prabowo-Gibran yakni pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md serta Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Tuduhan itu adalah soal pendukung Prabowo-Gibran mendukung calonnya lantaran menerima bansos.

Comment