Bupati Adnan Buka Puasa dan Salat Qiamullail Bersama Warga Gowa

Suasana buka puasa dan salat Qiamullail Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni bersama masyarakat, Rabu (29/5/2019).(berita.news/ACP).

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan dan Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni mengadakan buka puasa bersama dengan 1.284 Masyarakat Gowa di Rujab Bupati Gowa, Rabu (29/5/2019).

Termasuk didalamnya pejabat pemerintahan lingkup Pemkab Gowa, Forkopimda dan tokoh masyarakat dan seluruh anggota Tim Penggerak PKK Gowa pengurus Dharma Wanita.

Hadir pula tokoh agama, dan tokoh masyarakat dari lima Kecamatan yakni Sombaopu, Bontomarannu, Barombong, Pallangga, dan Pattallassang. Selain itu organisasi masyarakat, lembaga swadaya kemasyarakatan dan para kepala sekolah.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Bupati Adnan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang dapat hadir bersama, berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, utamanya di detik-detik terakhir Ramadhan ini,” kata Adnan.

“Pasalnya, dalam membangun suatu daerah sangat diperlukan kekompakan kita secara bersama-sama,” tambahnya di sela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Adnan berharap agar seluruh masyarakat dan pejabat memanfaatkan detik-detik akhir Ramadan untuk bersama melakukan Shalat Qiamullail di Masjid Agung Syekh Yusuf pada pukul 02.00 hingga 03.30 Wita.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

Salat yang dilaksanakan antara lain shalat tahajjud, shalat taubat, shalat tasbih, dan shalat witir

  • ACP