Sekprov Sulsel Hingga Driver Ojol Hadiri Bukber Syaharuddin Alrif

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat (baju merah) berpelukan dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif saat kegiatan buka puasa bersama, di Jalan Kasuari, Makassar, Kamis (30/5/2019). (Foto: IST)

BERITA.NEWS, Makassar – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, menggelar hajatan buka puasa bersama (bukber) di rumah jabatannya, Jalan Kasuari, Makassar, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar Syaharuddin Alrif, merupakan yang pertama kalinya digelar di Rujab tersebut dan dihadiri sejumlah pejabat pemerintah dan politisi.

Pantauan BERITA.NEWS, para pejabat yang hadir pada buka puasa bersama Syaharuddin Alrif antara lain, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suaib serta sejumlah politisi Partai NasDem dan driver ojek online (ojol) Kota Makassar.

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah tamu pada kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Ini pertama kalinya saya tempati rujab ini sekaligus buka puasa bersama. Terima kasih pak Sekprov Abdul Hayat yang telah hadir mewakili Gubernur Sulsel,” ujar Syahar.

Selain itu, Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem mengatakan kegiatan buka puasa bersama merupakan momen silaturahmi dengan sesama aktivis mahasiswa. 

“Selamat datang kepada teman-teman MPI KNPI. Saya juga lama ber-KNPI, alhamdulillah dari proses itu saya tidak banyak berubah, tetap kurus sampai sekarang,” kelakar Syahar.

Selain dihadiri para tamu pejabat pemerintah, buka puasa bersama yang digelar Syaharuddin Alrif juga dihadiri tokoh masyarakat dari Kabupaten Sidrap.