Dua Kapal Tabrakan di Pelabuhan Nusantara Parepare

Kondisi kapal di Pelabuhan Nusantara, Parepare, Selasa (7/5/2019) pagi (IST)
Kondisi kapal di Pelabuhan Nusantara, Parepare, Selasa (7/5/2019) pagi (IST)


BERITA.NEWS, Parepare– Kecelakaan lalu lintas perairan kembali terjadi di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (7/5/2019).

Kali ini Kapal Prince Soya menabrak Kapal Cattleya Express yang tengah sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare.

Belum diketahui kronologi jelasnya tentang kejadian tersebut. Menurut info warga setempat, tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, namun Kapal Cattleya mengalami kerusakan berat dibagian belakang kapal, berdasarkan info warga melalui via whatsapp kepada BERITA.NEWS.

(Ki-Ka) Cattleya Express mengalami kerusakan parah di bagian belakang kapal, dan Prince Soya Tepat berada di belakangnya yang membuat kerusakan parah pada Kapal Cattleya diduga saat bersandar, Selasa (07/05/2019) Pagi.

Melihat dari gambar yang dikirim melalui via whatsapp, kedua kapal dengan rute Parepare dan Samarinda ini, diperkirakan Kapal Cattleya Express lebih dahulu bersandar di Pelabuhan Nusantara Parepare, lalu Kapal Prince Soya ingin bersandar di pelabuhan, namun tak terkendali hingga menabrak bagian belakang kapal dari Cattleya Express.

Baca Juga :  Bupati Luwu Hadiri PSBM XXII di Makassar

Pihak BERITA.NEWS berupaya menghubungi pihak pelabuhan untuk menjelaskan kejadian tersebut, namun tim kami melakukan terlebih dahulu pencarian beberapa nomor yang dapat dihubungi.

(Wahyu)