THR Cair, Ini Rekomendasi Pilihan Beli Peralatan Elektronik

BERITA.NEWS,Makassar– Saat THR cair, cukup banyak orang yang menggunakannya untuk berbagai keperluan. Tidak hanya untuk gadget saja, sebagian orang juga memakainya untuk membeli peralatan elektronik.

Berbagai peralatan elektronik ini rata-rata adalah kebutuhan rumah tangga. Nah, beberapa rekomendasi yang bisa kamu beli adalah sebagai berikut.

1. TV TCL 32G9

TV TCL 32G9  adalah pilihan yang bagus untuk memanfaatkan dana THR milikmu. Dengan ukuran layar 32 inci, TV ini cocok untuk ruang keluarga atau kamar tidur.

Resolusi HD memastikan gambar tajam dan jernih untuk pengalaman menonton yang memuaskan.

Fitur Smart TV memungkinkan penguna mengakses berbagai konten online. Contohnya seperti streaming video, media sosial, dan aplikasi. Hal itu menjadikannya pilihan yang serbaguna.

Desainnya ramping dan modern sehingga cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah. Dukungan HDMI dan USB memungkinkanmu menghubungkan perangkat lain seperti konsol game, Blu-ray player, atau flash drive.

Harganya juga cukup terjangkau, yakni hanya Ro 1,8 jutaan. Jumlah tersebut sudah sesuai dengan anggaran THR milikmu tanpa mengorbankan kualitasnya.

Dengan TV TCL 32G9, kamu dapat menikmati hiburan berkualitas tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

2. Philips Blender 3000 Series HR2042/13

Philips Blender 3000 Series HR2042/13 sangat cocok untuk membuat smoothie, jus, atau menggiling bumbu dengan hasil halus dan konsisten. Hal ini menjadikannya alat dapur yang serbaguna.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, peralatan elektronik ini mudah disimpan di dapur tanpa memakan banyak tempat. Dilengkapi juga dengan tombol pengendali yang sederhana untuk pengoperasian mudah oleh siapa pun.

Dibuat oleh merek terkemuka, Philips, dengan reputasi untuk produk berkualitas tinggi. Sehingga, alat ini dapat diandalkan dalam jangka panjang.

Dengan fitur-fitur tersebut, Philips Blender 3000 Series HR2042/13 adalah pilihan solid untuk memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari. Kamu dapat membeli alat ini dengan harga di kisaran 400 ribuan saja.

3. Sharp R-728-IN Microwave Oven Compact Grill

Sharp R-728-IN Microwave Oven Compact Grill adalah pilihan ideal saat THR cair. Keunggulannya dapat memenuhi kebutuhan masak sehari-hari dengan cepat dan efisien.

Peralatan elektronik ini memiliki desain yang kompak. Sehingga, cocok untuk ruang dapur yang terbatas, tetapi tetap memberikan kinerja optimal.

Dilengkapi dengan fungsi grill yang memungkinkan untuk memasak berbagai jenis hidangan dengan hasil sempurna. Kamu dapat memanggang berbagai makanan seperti ayam, daging, membuat roti, pie dan lain sebagainya.

Memilki kapasitas sebesar 25 Liter, sangat memungkinkan untuk memanggang dengan porsi besar dalam satu waktu.

Selain itu, Sharp Microwave Oven R-728-IN juga memiliki fitur Defrost untuk mencairkan makanan beku. Dengan adanya fitur ini, kamu dapat dengan mudah mencairkan bunga es pada bahan makanan yang baru saja keluar dari freezer.

Kini kamu tak perlu lagi menunggu lama untuk mengolah daging beku. Cukup panaskan dengan Sharp Microwave Oven R-728-IN, maka daging beku yang dimiliki akan menjadi daging segar yang siap untuk diolah.

Terdapat pula dengan 8 pilihan menu auto cook yang dapat memudahkan untuk memanggang secara otomatis.Untuk harganya sendiri, ada di kisaran Rp 1 jutaan saja.

Comment