Harapan Panglima Kepada Pejabat Baru Asintel Kasdivif 3 Kostrad

BERITA.NEWS, Gowa – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3 Kostrad, Brigjen TNI Susilo memimpin Serah Terima Jabatan Asintel Kasdivif 3 Kostrad di Markas Divif 3 Kostrad, Gowa, Sulawesi Selatan. Selasa (12/7/2022).

Brigjen TNI Susilo dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi. Dimana dalam amanatnya juga terselip harapan besar Panglima kepada Pejabat baru.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Susilo menyampaikan pentingnya fungsi dan peran staf di tingkat Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad.

“Perlu kita pahami bahwa staf pada Divisi Infanteri 3 Kostrad memiliki fungsi dan peran penting juga berada pada posisi strategis dalam proses pembinaan yang menunjang kesiapan satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad,” tuturnya.

Sambungnya, perwira staf dituntut untuk senantiasa mampu berfikir dengan pelbagai inovasi cemerlang agar mampu memberikan saran serta pertimbangan kepada pimpinan.

Baca Juga :  360 SK Pengangkatan PPPK Formasi 2021 Diserahkan Bupati Luwu

“Hal ini harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Melalui sambutan Pangdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Susilo mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Nur Ahmad, SE bersama istri atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

“Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru,” ucapnya.

Sementara, kepada pejabat baru, Kasdivif 3 Kostrad juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Letkol Inf Bachtiar Susanto beserta istri.

Dirinya berharap, pejabat baru dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja, tidak hanya itu, diharapkan juga dibawah kepemimpinan Letkol Inf Bachtiar Susanto, dapat menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan.

Baca Juga :  Basmin Instruksikan Inspektur Daerah Segera Mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” kata Brigjen TNI Susilo menutup sambutan Pangdivif 3 Kostrad.

  • Putri