PKK Sulsel Rapat Penyamaan Persepsi Tugas dan Fungsi 

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua I Tim Penggerak PKK Sulsel Amelia memimpin Rapat penyamaan persepsi di gedung PKK Sulsel, Rabu, (13/7/2022).

Amelia menyampaikan pesan Naoemi Octarina agar anggota dan pengurus bisa menyamakan persepsi untuk melaksanakan kegiatan untuk masa jabatan kurang lebih satu tahun lagi.

“Jadi, sisa satu tahun ini, beliau meminta kepada kita untuk memberikan kesan yang terbaik dan sinergitas antara PKK Provinsi dan

kabupaten/kota yang bisa bersinergi dan memberikan kesan yang terbaik serta bisa meningkatkan forum kesejahteraan keluarga,” ucap Amelia.

Selain itu, PKK Sulsel ini bisa sinergitas dengan organisasi wanita yang ada di Sulsel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), CSR, dan lembaga kemasyarakatan.

Baca Juga :  Gubernur dan IKA Unhas Jalan Santai, Kumpulkan 125 Kg Sampah

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim sekretaris yang melaksanakan kegiatan ini untuk bisa memberikan dan mengumpulkan ibu-ibu PKK

di sini untuk menyamakan persepsi kita tentang tugas pokok dan fungsi kita ke depan,” tambahnya.

Amel berharap agar pertemuan ini, bisa memberikan nilai manfaat yang besar bagi semua pengurus mendukung program

pemerintah dalam pelayanan kesehatan, ketahanan ekonomi, revolusi mental, dan lingkungan hidup.

Nantinya, akan ada berkolaborasi semua pengurus guna melaksanakan kegiatan-kegiatan yang nantinya kita akan samakan untuk kita laksanakan.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel - IKA Unhas Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Bone

“Saya berharap agar semua kader yang hadir hari ini, bisa bekerjasama karena kegiatan ini sukses bukan hanya panitia saja tetapi, kegiatan-kegiatan

itu sukses nanti untuk tim penggerak PKK Sulsel. Karena kita sebagai contoh di 24 kabupaten/kota, ungkapnya.