Sembilan Kepala Desa Resmi Dilantik oleh Bupati Bantaeng

BERITA.NEWS, Bantaeng – Sebanyak 9 Kepala Desa baru saja dikantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin pada acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Masa Jabatan 2021-2027 di Gedung Balai Kartini, Kamis (9/12).

Ke-9 Kepala Desa yang dilantik yakni Desa Pa’jukukang (Kec. Pa’jukukang), Desa Rappoa (Kec. Pa’jukukang), Desa Batu Karaeng (Kec. Pa’jukukang), Desa Bonto Cinde (Kec. Bissappu), Desa Bonto Marannu (Kec. Uluere), Desa Bonto Tallasa (Kec. Uluere), Desa Barua (Kec. Eremerasa), Desa Ulugalung (Kec.Eremerasa) dan Desa Pattaneteang (Kec. Tompobulu).

Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik, dengan terpilihnya para kepala desa secara konstitusional sebagai bukti bahwa para Kepala Desa telah memperoleh mandat dari masyarakat. “Kepercayaan ini tentunya mengandung tanggungjawab yang besar, diharapkan para kepa desa mampu melahirkan karya-karya terbaik bagi pengembangan desa dan masyarakatnya untuk meningkatkan kemakmuran rakyat dan mendorong kemajuan pembangunan desa”, kata Bupati.

Baca Juga :  Baileo Exhibition Maluku di Makassar Akan Pamerkan Ratusan Produk UMKM

Bupati juga menambahkan bahwa mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19 maka fokus arah kebijakan baik dari segi perencanaan dan pembangunan dalam satu tahun kedepan masih berkutat pada pandemi Covid-19. “Kita harus memastikan wilayah kita terbebas dari Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinansi untuk masyarakat”, lanjut Bupati.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Korban Pembunuhan di Jeneponto, Sayangkan Kasusnya Mandek 5 Tahun

Turut hadir pada kesempatan itu para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, para Staf Ahli dan para Pimpinan OPD, serta para pejabat struktural Pemkab Bantaeng.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!