HKGB Ke-69, Kapolres Sinjai Didampingi Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan ke Warakauri

BERITA.NEWS, Sinjai – Dalam rangka Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 Tahun 2021, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo memberikan bantuan kursi roda.

Bantuan tersebut diberikan untuk warakauri Ny. Tari Lamade, bertempat dijalan Teratai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.Selasa (19/10/2021).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan selaku pembina Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan dan diikuti segenap pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai.

Baca Juga :  Penyerahan DIPA 2022, Sulsel Kecipratan APBN Rp 48,68 Triliun

“Dengan adanya kursi roda ini semoga dapat memberikan semangat bagi ibu Ny. Tari Lamade,” kata Kapolres Sinjai

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Ketua Umum Bhayangkari pusat kepada warakauri dalam rangka memperingati HKGB Ke-69.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini nanti dapat membantu warakauri dapat melihat matahari lebih jauh lagi, dengan kata lain bisa berjalan-jalan dan berkeliling dilingkungan tempat tinggalnya,”harapnya

Baca Juga :  Bus Terbakar di Km 433 Tol Semarang-Solo

Sementara itu, Ibu Warakauri Ny. Tari Lamade tampak dirauk wajahnya rasa haru dan mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari.

“Bantuan ini sangat membantu dalam aktifitasnya sehari-hari untuk berkeliling di sekitar rumahnya,” ucapnya.

Sulfikar