Wanita Lansia di Makassar Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

BERITA.NEWS, Makassar–Sesosok mayat wanita gegerkan warga Jalan Monginsidi Baru, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (18/5/2021), pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut bernama Hermina Sattu yang sudah lanjut usia (Lansia) 80 tahun. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari lantaran keluar bau busuk di lokasi penemuan korban.

Informasi lain disebutkan, awalnya warga yang juga pembersih rumah mencium ada aroma busuk dari dalam rumah di Blok AB8, Nomor 4, sekitar pukul 08.00 Wita. Kemudian, warga yang penasaran memeriksa ke dalam rumah tersebut dan menemukan mayat dalam kondisi sudah membusuk.

Usai ditemukan, warga pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian. Petugas dari Polsek Rappocini, Tim Inafis Polrestabes dan Dokpol Biddokes Polda Sulsel yang menerima informasi warga langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsir Samsuddin mengatakan, korban diduga memang sudah sakit-sakitan.

“Korban tinggal sendirian dan memang belum menikah, untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara,” terangnya.

Untuk diketahui, korban asal Kabupaten Toraja ini merupakan pensiunan tenaga kesehatan. Ia tinggal seorang diri, belum menikah dan sakit-sakitan karena faktor usia.(*)

Penulis: Sup