Serdik Sespimmen Dikreg ke-61, Kompol Ade Hermanto ke Panti Berbagi Masker dan Sembako

Serdik Sespimmen Dikreg ke-61, Kompol Ade Hermanto usai berbagi masker dan sembako di Panti Asuhan Rezky Illahi.

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Mantan Koordinator Staff Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ade Hermanto yang melayani 5 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kembali menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Rezky Ilahi di Jalan Toddouli VI Borong Indah 10 No.25 Makassar, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 14.00 wita.

Sebelumnya diketahui usai dari Panti Asuhan Adil Bahagia di Jalan Toddopuli I Makassar, bergerak menuju panti asuhan AL Muallaf yang berada di Jalan Tamalate III stapak 41 No.70 Makassar, Kecamatan Rappocini, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 12.30 Wita.

Tidak sampai disitu Serdik Sespimmen Dikreg ke-61, Kompol Ade Hermanto ke Panti Asuhan tersebut membawa bantuan paket sembako dan masker di Panti Asuhan Rezky Ilahi yang berada di jalan Toddouli VI Borong Indah 10 No.25 Makassar, Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 14.00 wita.

Baca Juga :  Arsyad, Anak Makassar yang Jadi Pembicara Pembuka Peluncuran Buku Korban UU ITE

“Di panti asuhan Rezky Ilahi ada sekitar 25 orang anak yatim piatu, disana kami memberikan sedikit bantuan sembako dengan masker,” ungkapnya mantan Kapolsek Rappocini ini.

Satu bunga melati di pundak ini juga menyampaikan pesan moral kepada 25 anak yatim tersebut untuk senantiasa menerapkan prokes agar bisa membantu pemerintah untuk memutus mata rantai dan Pandemi Covid-19 lekas berlalu, dan indonesia bisa kembali ke kehidupan normal.

Baca Juga :  Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

“Kami berpesan agar seluruh anak panti asuhan tersebut dan pengurus panti untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,”imbuhnya.

Menurutnya, hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat di masa pandemi Covid- 19 yang belum juga usai.(*)