Polres Sinjai Peringkat III IKPA 2020, Kapolres: Hasil Kerja Keras Personel dan Jajaran

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si menerima penghargaan IKPA 2020 di Aula Keuangan Negara II Lantai 6, Jalan Urip Sumoharjo, KM 4 Makassar, Selasa (6/4/2021).

BERITA.NEWS, Sinjai – Polres Sinjai mendapatkan penghargaan peringkat III IKPA TA 2020. Penghargaan diraih dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang dilaksanakan oleh Satker Kementerian atau lembaga lingkup kantor wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara (DJPB) Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si saat menghadiri rapat koordinasi pelaksanan anggaran semester II tahun 2020 sekaligus pemberian penghargaan satuan kerja dengan peringkat IKPA terbaik tahun anggaran 2020.
Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Keuangan Negara II Lantai 6, Jalan Urip Sumoharjo, KM 4 Makassar, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Apresiasi Bupati Sinjai Atas Penghargaan Pencapaian Pembangunan Daerah

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengungkapkan bahwa penghargaan yang diperoleh merupakan bagian penilaian 13 indikator pelaksanaan kinerja.

Ini menjadi catatan prestasi bersama bahwa Polres Sinjai di tahun 2020 menjadi satker terbaik III di seluruh jajaran Sulawesi Selatan.

“Perestasi yang kita dapatkan hari ini menjadi sebuah tanggung jawab Polres Sinjai bersama jajaran untuk dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Kapolres Sinjai.

Menurut Kapolres, apapun yang berhasil diraih oleh Polres Sinjai tentunya tidak lepas dari adanya rasa tanggung jawab dari personel Polres Sinjai dan jajaran. Terlebih seluruh anggota yang mengemban fungsi pengguna anggaran.

Baca Juga :  Gempa 6,7 SR Guncang Kabupaten Malang

“Ini hasil kerja keras personel Polres Sinjai dan jajaran, kita dinilai baik dalam penilaian IKPA tingkat satuan kerja kategori Pagu sedang TA 2020.,” ungkap Kapolres.

  • MAULANA KARIM