Tiba di Gereja Katedral Makassar, Kapolri : Masyarakat Tidak Boleh Ada Yang Takut

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat tiba di Gereja Katedral, Kota Makassar.

Makassar – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendatangi lokasi bom bunuh diri di Gereja Katedral di yang berada di Jalan Kajalido meminta agar warga tidak perlu takut serta menyerahkan semua penanganan kasus teroris ke kepolisian.

“Masyarakat tidak boleh ada yang takut, tidak boleh ada yang panik, laksanakan aktivitas seperti biasa,” ujar Sigit kepada wartawan di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu Malam (28/3/2021).

Sigit juga mengungkapkan bahwa urusan teroris serahkan kepada pihak kepolisian.

“Serahkan ke kami, kami akan menyelesaikan dan menangkap para pelakunya,” tegas Sigit.

Sigit mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberi perintah secara khusus agar, mengungkap kasus terorisme dan mencegah jatuhnya korban tambahan.

“Saya sudah perintahkan kepada Kadensus dan jajarannya lakukan apa yang harus kita lakukan. Yang penting jangan sampai ada ledakan lagi,” kata Sigit dihadapan sejumlah awak media.

Sebelumnya diketahui, Listyo dan Tjahjanto tiba di lokasi bom bunuh diri sekitar pukul 20.55 WITA. Kapolri Jenderal Sigit bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Setibanya langsung mendatangi lokasi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.