Taufan Pawe Restui 4 Kader Berebut Ketua Golkar Pinrang

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe mengapresiasi empat kader  yang akan maju di Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar Pinrang.

Apalagi keempatnya, telah melalui proses uji kepatutan dan kelayakan yang ditetapkan DPD I, semua kandidat memiliki visi misi yang bagus untuk partai Golkar termasuk dalam mengawal kepentingan politik partai Golkar ke depannya.

“Ada empat kader yang maju di Musda ke X Golkar Pinrang, kesemuanya kami apresiasi dan mereka memiliki visi misi untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar, ” jelas Taufan Pawe, Sabtu (27/3/2021)

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Serahkan Zakat Profesi Personel ke Baznas

Sehingga siapapun nantinya yang akan terpilih pada musda nantinya, dia merupakan representative kader Partai Golkar Pinrang yang memiliki tujuan mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

Keempat kandidat yang maju di Musda Pinrang
yakni; Nusrah, Hast Mattanete, Untung Pawittoi dan Usman Marham yang menjadi bakal calon Ketua Golkar Pinrang

“Keempatnya sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, dan etika memiliki misi until kejayaan Partai Golkar, mengenai siapa nantinya yang terpilih serahkan kepada pemilik suara, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Tulungagung Larang ASN Mudik Lebaran, Bupati Siapkan Sanksi yang Melanggar

Ditambahkan Partai Golkar menginginkan kader yang akan menjadi Ketua adalah mereka yang siap berkorban untuk Partai Golkar termasuk mereka yang siap berkorban untuk partai, bukan menjadikan partai sebagai objek pendapatan.