Kunjungi Polres Barru, Kapolda: Semoga Pilkada Berjalan Aman dan Damai

BERITA.NEWS, Barru – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan, Nyonya Shanty Merdysam mengunjungi Markas Polres Barru, di Jalan Cakalang nomor 1, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (5/11/2020).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdysam yang turun dari mobil bus Brimob Polda Sulsel bersama istri tercintanya, disambut oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto didampingi nyonya Karla Liliek bersama Forkopimda, Kabupaten Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, beserta Polsek jajaran Polres Barru dan personel Polres Barru.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulawesi Selatan ini untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada seluruh personel Polres Barru menghadapi Pilkada 2020. Ia bahkan memberikan dukungan terhadap personelnya yang sedang sakit stroke ringan bertahun-tahun.

Baca Juga :  Plt Bupati Barru Lantik Direksi Perseroda SNB, Diharap Bisa Sumbang PAD

Kunjungan kerja (kunker) Kapolda ke Polres Barru sekaligus mengecek kesiapan Polres Barru dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020 yang sedang berlangsung.

Di sela kunjungan tersebut, Irjen Pol Merdisyam bertukar plakat dengan Pelaksana Tugas Bupati Barru Nasruddin AM. Keduanya berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada demi mewujudkan situasi kondusif.

“Semoga Pilkada di Kabupaten Barru berjalan dengan aman dan damai,” ucap mantan Kapolda Sulawesi Utara tersebut kepada Plt Bupati Barru.

Selain itu, Sang Jenderal ini pun menyempatkan waktu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personilnya yang sakit.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Merdysam bersama Nyonya Shanty menyempatkan untuk mendoakan anggota Polres Barru, Aiptu sahirman yang saat itu terbaring bertahun-tahun.

Didampingi Kapolres Barru AKBP Liliek, Kapolda mendoakan semoga Aiptu Sahirman segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Tidak lupa dia memberikan semangat.

Baca Juga :  Dukcapil Barru Lakukan Perekaman e-KTP Keliling, Sekda: Sambu-Minggu Tetap Buka

“Semoga doa kami semua yang berkunjung dijabah oleh Allah SWT. Semoga juga bingkisan kepada anggota bisa menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” ungkap Irjen Pol Merdisyam.

Kunjungan Kapolda ini didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni, Karo Ops Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, Dir Intelkam Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo, Dir Reskrim Kombes Pol Kombes Didik Agung Winarko, serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo.

  • MAULANA KARIM