Jasa Raharja Watampone Bagikan 1500 Masker

Jasa Raharja Watampone bersama perusahaan BUMN lainnya saat membahikan masker kepada masyarakat di kota Watampone. (Foto: berita.news/Putri).

BERITA.NEWS, Bone – Sebanyak 1.500 masker gratis dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bone. Giat ini diprakarsai Jasa Raharja bersama BUMN lainnya pada Rabu 4 November 2020.

Saat dikonfirmasi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Ardiansyah mengatakan, giat ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bersama BUMN Lindungi Negeri dengan tema Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari Kementerian BUMN,” kata Ardiansyah.

“Ini juga merupakan bukti nyata komitmen BUMN untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bone,” imbuhnya.

Ardiansyah pun berharap bantuan masker yang diberikan dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bone.

“Jasa Raharja dan BUMN lainnya yang tergabung dalam Satgas Bencana Nasional BUMN Kabupaten Bone berkomitmen untuk terus membantu baik pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone,” demikian Ardiansyah.

  • Putri

Comment