Jasa Raharja Watampone Bagikan 1500 Masker

Jasa Raharja Watampone bersama perusahaan BUMN lainnya saat membahikan masker kepada masyarakat di kota Watampone. (Foto: berita.news/Putri).

BERITA.NEWS, Bone – Sebanyak 1.500 masker gratis dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bone. Giat ini diprakarsai Jasa Raharja bersama BUMN lainnya pada Rabu 4 November 2020.

Saat dikonfirmasi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Ardiansyah mengatakan, giat ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bersama BUMN Lindungi Negeri dengan tema Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari Kementerian BUMN,” kata Ardiansyah.

Baca Juga :  dr. Reisa: Lakukan 3M dan Dukung Program Vaksinasi

“Ini juga merupakan bukti nyata komitmen BUMN untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bone,” imbuhnya.

Ardiansyah pun berharap bantuan masker yang diberikan dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bone.

“Jasa Raharja dan BUMN lainnya yang tergabung dalam Satgas Bencana Nasional BUMN Kabupaten Bone berkomitmen untuk terus membantu baik pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone,” demikian Ardiansyah.

  • Putri