Bupati Luwu Respon Positif KAPTEN Indonesia di Luwu

BERITA.NEWS, Luwu – Hadirnya Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional (KAPTEN) Indonesia di Kabupaten Luwu mendapat respon positif dari pemerintah setempat. Hal ini setelah pengurus harian DPC KAPTEN Indonesia bersilaturahmi dengan Bupati Luwu H Basmin Mattayang di Rujab Bupati Luwu, Pammanu, Selasa (3/11/2020).

“Semoga dengan hadirnya KAPTEN Indonesia di Kabupaten Luwu membawa dampak positif bagi masyarakat Luwu. Kami sebagai Pemerintah Kabupaten Luwu siap membantu dan memberikan dukungan dalam melaksanakan program-program kerja dari Kapten Indonesia ini,” kata Basmin Mattayang.

Baca Juga :  Cegah Kebakaran, Damkar Luwu Inspeksi Proteksi Gedung dan Lingkungan

Selain itu bupati juga menyatakan akan memfasilitasi kegiatan pengukuhan pengurus DPC KAPTEN Indonesia Kabupaten Luwu yang rencananya akan dilaksanakan pertengahan bulan ini.

Suma Adhiatmawijaya selaku PLT ketua umum sangat berterima kasih kepada Pemkab Luwu karena telah menyambut positif hadirnya lembaga ini.

“Kapten Indonesia hadir untuk mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia umumnya dan Luwu khususnya. Kemudian kami berterima kasih kepada Pemda Luwu karna telah merespon positif hadirnya lembaga ini,” ucap pria yang akrab disapa Adhi ini, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :  Bupati Luwu Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah Daerah

Selain dengan Bupati Luwu, pengurus harian KAPTEN juga silaturahmi diantaranya dengan Kapolres Luwu, Ketua DPRD Luwu, Wakil Ketua DPRD Luwu, Disnaker Luwu, dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

. MUH ASRI