Seorang Montir di Makassar Setubuhi Gadis di Bawah Umur Beberapa Kali hingga Hamil 2 Bulan

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Makassar – Anggota Polsek Makassar berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial Y (37). Montir salah satu bengkel di Makassar itu terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga menyetubuhi gadis berusia 17 tahun.

Ironisnya, bukan hanya sekali menyetubuhi korban. Tapi berkali-kali, hingga gadis tersebut hamil.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan, ada salah seorang perempuan yang melapor ke Polsek Makassar.

“Awalnya dia mengaku dianiaya temannya. Kemudian kita tindak lanjuti dengan menangkap pelaku,” ungkap Kompol Kodrat, Senin (21/9/2020).

Baca Juga :  Musnahkan Sabu 14,6 Kg dan Ekstasi 2.844 Butir, Kapolda Sulsel : Selamatkan 150 Ribu Jiwa

Setelah didalami, ternyata selain penganiayaan dalam kasus tersebut ada persetubuhan di bawah umur.

Menurut Kompol Kodrat, pelaku dan korban berkenalan lewat salah satu game online, lantaran sering main game online bareng.

“Dari perkenalan itu, pelaku meminta nomor kontak korban,” kata Kompol Kodrat.

Dijelaskannya, berawal dari situ, pelaku lantas mengajak korban ke rumahnya. Sesuai pengakuan pelaku, ia menyetubuhi korban di rumahnya. Pelaku juga mengaku telah beberapa kali menyetubuhi korban hingga korban hamil dua bulan.

Baca Juga :  Penyuap Mantan Kalapas Sukamiskin Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

“Aparat Polsek Makassar berkoordinasi dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. Pasalnya, korban masih berstatus anak di bawah umur,” pungkas Kompol Kodrat.

. MAULANA KARIM

loading...