Sergio Ramos: Bertahanlah di Barcelona, Lionel Messi!

Lionel Messi terlibat ketegangan dengan Sergio Ramos dalam El Clasico (3/3/2019). Kedua tim kembali bertemu di Camp Nou pada Kamis (19/12/2019) dinihari WIB. (twitter)

BERITA.NEWS, Barcelona – Permasalahan soal Lionel Messi yang mau meninggalkan Barcelona turut ditanggapi Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu berharap La Pulga bertahan di Barca.

Masa depan Messi di Barcelona tengah berada di ujung tanduk. Bintang 33 tahun tersebut sudah menyampaikan keinginannya buat angkat kaki dari klub yang telah dibelanya sejak masih remaja itu.

Kontrak Messi di Barcelona sebenarnya baru habis pada 2021. Namun, kapten Blaugrana itu meminta supaya kontraknya diputus lebih awal agar dirinya dapat pindah ke klub baru musim panas ini.

Sejumlah klub top Eropa pun disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru untuk Lionel Messi. Manchester City dari Inggris berada di daftar terdepan tim yang berpotensi menggaet peraih enam Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga :  Villarreal Amankan Tiga Poin Kontra Eibar

Situasi teranyar Messi yang mau hengkang dari Barcelona rupanya turut membuat rivalnya di Liga Spanyol angkat suara. Sergio Ramos selaku penggawa Real Madrid menilai La Pulga ada baiknya memilih bertahan di Camp Nou.

Dalam pandangan Ramos, hengkangnya Messi dari Barcelona bakal berdampak pada persaingan antara Madrid dengan Los Cules. Dia bahkan mengakui jika rivalnya tersebut adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Ini bukan masalah yang menjadi perhatian kami [Madrid]. Dia berhak menentukan masa depannya,” kata Ramos, dikutip dari Marca.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Prediksi Laga Kedua Timnas U-19 Kontra Qatar Akan Menarik

“Saya tak tahu apakah dia akan melakukannya dengan cara terbaik. Namun tentu saja demi sepakbola Spanyol, buat Barcelona dan untuk kami [Madrid], kami berharap dia bertahan,” Ramos menambahkan.

“Kehadirannya membuat LaLiga dan timnya lebih baik, serta El Clasico menjadi lebih indah. Anda selalu senang mengalahkan yang terbaik dan dia adalah salah satu yang terhebat di dunia,” demikian kata Sergio Ramos soal masa depan Lionel Messi di Barcelona, mengutip Detikcom.

loading...