Gubernur Sulsel Hadiahi Korban Bullying Jalangkote Beasiswa 3 Tahun dan Motor Listrik

Gubernur Sulsel serahkan beasiswa dan satu unit motor kepada korban bullying jalangkote Muhammad Rizal.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) memberi hadiah beasiswa pendidikan dan sepeda motor listrik kepada korban bullying jalangkote Muhammadiyah Rizal. Gubernur memberikannya saat Rizal berkunjung ke Rujab Gubernur di Kota Makassar, Selasa (19/5/2020).

Beasiswa pendidikan sebesar Rp500 ribu tiap bulannya diterima anak dari pasangan Muzakkir dan Dahlia, sumbangan dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Selain itu, satu unit motor listrik merek BF juga diserahkan.

“Saya secara pribadi memberikan beasiswa untuk tiga tahun, sebulan dikasih lima ratus ribu. Terus ada motor, motornya itu motor listrik, tentu mungkin belum bisa pakai motor. Jadi mungkin bapaknya atau ibunya bisa gunakan, dan masih banyak lagi yang lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Tegaskan Surat Bebas Covid-19 Harus Ditaati Saat Keluar-Masuk Makassar

NA mengatakan semua pihak harus beri semangat kepada anak kelas 5 SD tersebut, mengingat ia juga turut membantu perekonomian keluarganya sehabis sekolah.

“Hari ini banyak yang sangat support ananda Rizal ini, semoga Insyaallah kembali bersemangat untuk sekolah ya, Insyaallah akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

“Saya kira Pak Kapolres sudah berikan hukuman sesuai dengan perilaku mereka. Kita berharap di saat bulan-bulan yang penuh berkah ini, bulan yang penuh maghfirah ini, harusnya kita saling mengasihi, saling menyayangi, kita tidak boleh saling merendahkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Sebut Proyek Kereta Api Terkendala Anggaran Pembebasan Lahan

. Andi Khaerul

loading...