Soal Mal Akan Dibuka Jelang Idul Fitri, NA: Dalam Kajian, Belum Ada Keputusan

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) angka bicara soal adanya informasi mal-mal di Makassar akan dibuka pekan depan atau jelang lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, hal tersebut masih dalam perencanaan dan tengah dibahas. Olehnya itu, ia menegaskan belum ada keputusan pasti akan dibukanya mal tersebut.

“Saya ingin meluruskan pemberitaan mengenai mal di Makassar yang akan dibuka. Hal ini masih dalam kajian dan belum ada keputusan konkret, apalagi Makassar sementara PSBB,” ucapnya, Sabtu (16/5/2020).

NA mengatakan, sudah banyak masukan dari pemilik mal yang meminta adanya pelonggaran. Hal ini mengingat usaha mereka sudah tutup hampir dua bulan. Dan berdampak terhadap banyak karyawannya.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi, pelonggaran PSBB tidak akan kita lalukan jika tren peningkatan pasien Covid-19 masih sangat terjadi,” kata NA.

“Sampai saat ini telah banyak saudara-saudara kita terpapar Covid-19, namun kita berusaha sekuat tenaga agar ekonomi kita tidak ikut terpapar,” pungkasnya.

. Andi Khaerul

Comment