Satlantas Bone Bareng 500 Bikers Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas


BERITA.NEWS, Bone – Satuan Lantas Polres Bone, Sulawesi Selatan kembali gelar kampanye keselamatan berlalu lintas, Jumat (20/9/2019).

Kali ini dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, konvoi sepeda motor dari berbagai model, diikuti sekitar 500 orang Bikers, tergabung 50 komunitas dalam satu wadah ‘Askomtiblan Bone.’

Kegiatan tersebut, dimulai dari jalan Petta Pongawae, Watampone yang dilepas langsung Bapak Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim didampingi Wakapolres Kompol Samsuddin Pululu, bersama Kasat Lantas AKP Muh Tamrin.

Dalam Sambutannya dihadapan Ratusan Para Bikers,Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan Sat Lantas Polres Bone dalam Rangkaian HUT Lantas Bhayangkara ke-64.

“Alhamdulillah, komunitas bikers di Kabupaten Bone selalu ikut andil banyak mendukung dalam setiap kegiatan Satuan Lalulintas Polres Bone. Ini adalah salah satu tanda terwujudnya kerja sama yang baik,” kata Kapolres Bone.

Lebih lanjut AKBP Kadarislam, komunitas Bikers Yang ada di kabupaten Bone selalu menunjukkan eksistensi sebagai pemakai jalan yang senantiasa taat dengan aturan lalulintas.

“Dalam kurun dua tahun angka Laka lantas khususnya Bone menurun. Bukan berarti dikategorikan sukses, namun harus tetap di kampanyekan kepada masyarakat pengguna jalan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara selalu tertib berlalulintas,”ujanya.

  • Andi Afriadi

Comment