Camat Sangkarrang Temui Gubernur Sulsel, Tahun Depan Ada SMA Negeri di Pulau

Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (20/6/2019)

BERITA.NEWS, Makassar – Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (20/6/2019)

Pertemuan tersebut berkaitan dengan usulan permohonan pengadaan/pembangunan SMA Negeri Barang Lompoa.

Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf mengatakan, untuk masalah lahan, pihaknya telah menyediakan sebab warga sangat menantikan kehadiran SMA Negeri di pulau tersebut.

“Selama ini kan tidak adapi SMA negeri di pulau, nah jadi kita usulkan permohonan ke bapak Gubernur supaya ada SMA negeri juga di pulau ini, dan Alhamdulillah pak gubernur merespon dengan baik,” ungkap Akbar Yusuf.

Baca Juga :  Harga Pertalite di 50 SPBU Ini Turun Jadi Rp 6.450

“Setelah melihat kondisi bahwa kita juga sudah siapkan lahan fisiknya, pak gubernur sangat mendukung dan siap menghadirkan SMA Negeri pertama di wilayah Sangkarrang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Akbar Yusuf menjelaskan tahun depan sudah ada SMA negeri ini di pulau. Rencananya pembangunan secepatnya akan dilakukan.

Saat menemui Gubernur Nurdin Abdullah, Akbar Yusuf juga didampingi Lurah Barrang Lompo, Kurniati, dan Ketua LPM Barrang Lompo bersama pembina yayasan SMA Barrang Lompo.

Baca Juga :  Gubernur Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Lepas Gerakan Bakti Sosial 10.000 Paket Sembako
loading...