Kadisdik Sulsel Lantik 72 Kepsek SMA/SMK.

Pelantikan Kepsek SMA SMK Se-Sulsel oleh Disdik Sulsel, Selasa (11/6/2019).(Berita.news/KH)
Pelantikan Kepsek SMA SMK Se-Sulsel oleh Disdik Sulsel, Selasa (11/6/2019).(Berita.news/KH)

BERITA.NEWS, Makassar– Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel Irman Yasin Limpo lantik 71 orang Kepala Sekolah (kepsek) tingkat SMA dan SMK Se-Sulsel. Selasa (11/6/2019).

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di kantor Disdik Sulsel Aula Prof Amiruddin Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mereka yang dilantik tersebut, telah mendapat Surat Keputusan (SK) langsung dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.Irman Yasin Limpo dalam sambutannya menuturkan pelantikan itu merupakan moment istimewa dan sangat dinanti-nantikan. Sebelumnya, sempat menuai polemik, adanya isu SK Ganda dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Kampus UMKM Shopee di Makassar

“Pelantikan baru bisa dilaksanakan usai bulan ramadhan. Tidak ada dusta diantara kita. Jangan ada pemikiran dualisme. Jabatan ini amanah, nikmati jabatan itu dalam artian melaksanakan tugas sepenuh hati. Taat istiqamah pada norma dan standar,” ucap None sapaan akrabnya.

None juga berharap agar kepala UPT Satuan Pendidikan tersebut senantiasa melakukan inovasi dan menjaga amanah tugas yang diemban, dimanapun ditempatkan.

Baca Juga :  AAS Resmi Nahkodai IKA UNHAS, Gubernur Andalan Ucapkan Selamat Kakanda

“Dinamika yang terjadi sebelumnya, bersama kita pahami dengan bijak. Pak Gubernur sudah memutuskan dan tidak ada tawar menawar. Kami akan monitoring terus kinerja. Mulai saat ini tidak ada namanya non job. Mari kita kembali kefitra melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya,”kata None.

  • KH