Lokasi Lomba Tidak Menetap, peserta MTQ di Bulukumba Tetap Semangat

peserta MTQ di Bulukumba
peserta MTQ di Bulukumba

BERITA.NEWS, Makassar –  Memasuki kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-empat, para masyarakat dan peserta MTQ Desa Karassing sangat antusias datang meskipun berpindah-pindah masjid. Sabtu (19/05/2019).

Kegiatan yang telah berlangsung sejak 15 mei 2019 hingga 22 mei 2019 mendatang merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda Karang Taruna Bajiminasa Desa Karassing dan Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bulukumba.

Salah satu toko pemuda di desa Karassing, Jasman Hasan sangat mengapresiasi semangat peserta yang tidak pernah surut sampai hari ini meskipun lokasi lomba berpindah-pindah.

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

“Alhamdulillah, sejak hari pertama kegiatan semangat peserta sangat luar biasa. Meskipun sebagian acara dilaksanakan pada siang hari dan berpindah-pindah lokasi mereka tetap antusias datang dan tidak banyak mengeluh” ungkap Jasman.

Selain itu, pria yang merupakan Alumni UIN Alauddin Makassar, Fakultas Hukum ini juga berharap agar karang taruna Bajiminasa selalu memberikan Inovasi baru dan tetap semangat untuk menyelenggarakan kegiatan dengan skala yang lebih besar lagi setiap tahunnya.

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Sama halnya dengan Muhammad Tangngin selaku dewan juri lomba MTQ yang mengapresiasi semangat peserta yang menggebu – gebu.

“Semangat peserta untuk mengikuti lomba sangat luar biasa, saya sampai kaget sendiri karena mereka tidak pernah mengeluh atau kelihatan lemas dalam mengikuti setiap kegiatan. Sebagai calon bibit-bibit unggul di desa, saya sangat bangga”, ucapnya dengan bangga.