Live Streaming Liga Inggris: Brighton Vs Man City Penentuan Gelar Juara

Brighton and Have Albion Vs Manchester City. (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar – Laga hidup mati bakal tersaji di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion Vs Manchester City, Minggu (12/5/2019) yang bisa disaksikan via live streaming.

Berlaga di Stadion Falmer markas Brighton, Man City wajib meraih poin penuh untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Jika kalah atau ditahan imbang, trophy kasta utama menjadi milik Liverpool.

Pasalnya, Liverpool pada saat yang sama memainkan laga terakhir melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium. Tak ada pilihan lain Mohamed Salah selain meraih tiga poin.

Manajer Man City, Pep Guardiola, menatap pertandingan terakhir tanpa kecemasan sedikit pun. Apalagi timnya lebih diunggulkan ketimbang Brighton yang nyaris terdegradasi musim ini.

“Saya sangat senang, tidak gelisah sama sekali. Saya gugup sebelum Liverpool, tujuh poin di belakang dan kami bisa saja 10 poin di belakang. Itu seperti ‘Ah ini akan sangat sulit’, tetapi tidak sekarang. Saya tidur seperti anak laki-laki, ini adalah mimpi, hak istimewa, dan saya menyukainya,” kata Guardiola dikutip dari Sportsmole, Minggu (12/5/2019).

Menurut Pep, para pemainnya ingin mengunci gelar Liga Premier Inggris tanpa harus menjadi beban. Pep berujar motivasi timnya meraih trophy musim ini telah terlihat sejak latihan jelang pertandingan.

“Yang saya lihat di sesi-sesi latihan, mereka ingin memenanginya. Kami akan masuk ke lapangan di Brighton sana pada jam tiga untuk memenangi pertandingan,” tegas Manajer asal Spanyol ini.

“Kami sudah tak bicara soal Premier League atau gelar beruntun selama dua atau tiga hari, atau soal apa yang terjadi kalau kami kalah, soal perayaan kalau kami juara. Tak ada pembicaraan semacam itu,” tandas Pep.

Namun Brigthon bukan lawan yang mudah bagi The Citizens. Pada pekan lalu, tim asuhan Chris Hughton berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium.

Berikut prakiraan susunan pemain Brighton Vs Man City:

Brighton & Hove Albion: Mathew Ryan (GK); Bruno Saltor, Duffy, Dunk, Bernardo (B); Knockaert, Gross, Stephens, Bissouma, March (T); Murray (D).

Manajer: Chris Hughton

Manchester City: Ederson (GK); Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko (B); Bernardo Silva, Gundogan, David Silva (T); Sterling, Aguero, Sane (D)

Manajer: Pep Guardiola

Live Streaming Liga Inggris antara Brighton vs Man City dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini. Kick off pukul 21.00 WIB:

Live Streaming Liga Inggris: Brighton Vs Man City