Live Streaming “Final Day” Liga Inggris: Liverpool Vs Wolves

Ilustrasi Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers. (BERITA.NEWS)
Ilustrasi Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers. (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, MakassarLiverpool akan menyudahi pertandingan Liga Premier Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves), di Anfield Stadium, Minggu (12/5/2019) yang dapat disaksikan via live streaming.

Tak ada pilihan lain bagi Liverpool selain mengamankan tiga poin dari Wolves apabila ingin mengakhiri puasa gelar juara Liga Premier Inggris selama 29 tahun.

Meski Liverpool mampu merebut poin penuh atas Wolves, namun jika Manchester City pada waktu yang sama berhasil menekuk Brighton and Hove Albion, maka gelar juara Premier League menjadi milik City.

Saat ini, Man City unggul satu poin di atas Liverpool. Apabila Kun Aguero dan kawan-kawan hanya bermain imbang melawan Brighton dan Liverpool mampu meraih poin penuh melawan Wolves, maka tropy Liga Inggris akan mendarat di Anfield malam ini.

Baca Juga :  Jadwal, Hasil, dan Klasemen Liga Italia: Milan Perkecil Jarak dari Puncak

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sejumlah pemain yang absen saat melawan Barcelona di Liga Champions, telah pulih dan siap diturunkan kontra Wolves.

“Tapi satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah memenangkan pertandingan,” ujar Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (12/5/2019).

Di sisi lain, Wolves melawat ke Merseyside dengan tekad meraih poin dan mengakhiri musim ini di urutan ke-7 Liga Premier Inggris. Meski demikian, hal itu bukanlah perkara mudah.

“Ini permainan penting lainnya, tantangan yang sulit. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan kami ingin bersaing, seperti biasa, “kata manajer Wolves, Nuno Espirito Santo.

Berikut prakiraan susunan pemain Liverpool vs Wolves:

Baca Juga :  Hasil, Jadwal, dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea Gusur Liverpool dari Empat Besar

Liverpool: Alisson Backer (GK); Alexander Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson (B); Fabinho, Wijnaldum, Henderson (T); Mane, Salah, Origi (D).

Manajer: Jurgen Klopp

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio (GK); Bennet, Coady, Willy Boly (B); Doherty, Leander Dendoncker, Neves, Joao Moutinho, J. Castro (T); Jimenez, Jota (D)

Manajer: Nuno Espirito Santo

Live Streaming Liga Inggris antara Liverpool Vs Wolves dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini. Kick off pukul 21.00 WIB:

Live Streaming “Final Day” Liga Inggris: Liverpool Vs Wolves