Hadiri HUT Lutim ke-16, Ini Pesan Basmin Mattayang

BERITA.NEWS, Malili – Semarak HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur diselenggarakan pagi tadi di Lapangan Merdeka, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (3/52019)

Kegiatan tersebut turut disaksikan, Wagub Pemprov Sulsel Amran Sulaeman, Bupati Luwu Timur H Thoriq Husler, Wakil Bupati Lutim Irwan Bachry Syam, Bupati Luwu H Basmin Mattayang, Dandim 1403 SWG Letkol Inf M Imasfy, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyu serta masyarakat Luwu Timur.

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang mengatakan kehadirannya di Luwu Timur dalam rangka memenuhi undangan kegiatan HUT Kabupaten Luwu Timur.

“Kegiatan peringatan ini punya makna yang terkandung di mana yang kita peringati pada hari ini adalah bagaimana kita mengingatkan kepada diri kita ajaran-ajaran kebaikan, nilai-nilai keikhlasan, makna perjuangan dan pengabdian. Selamat HUT ke -16 buat Kabupaten Luwu Timur Jaya selalu,” Sebut Basmin.

Diketahui momentum peringatan HUT Kabupaten Luwu Timur bertemakan Harmoni dalam Keberagaman. Kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru ini genap berusia 16 tahun pada 3 Mei 2019.

Asri

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah