Max Biaggi Takjub Melihat Valentino Rossi Tampil Apik di MotoGP 2019

valentino rossi. (photos.motogp.com)
valentino rossi. (photos.motogp.com)

BERITA.NEWS – Salah satu legenda MotoGP, Max Biaggi, mengaku takjub melihat penampilan Valentino Rossi bersama Tim Monster Energy Yamaha, di gelaran MotoGP 2019. Dia tak menyangka bahwa Rossi bisa tetap tampil gahar di musim ini padahal sudah menginjak usai 40 Tahun.

Valentino Rossi memang menunjukkan hasil yang memuaskan sejak awal musim MotoGP 2019 di mulai. Pada balapan pertama yang diadakan di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi mampu finis di posisi kelima.

Baca Juga :  Alex Marquez Siap Turun di Grand Prix Portugal

Hasil yang tak jauh berbeda juga diraih The Doctor Julukan Valentino Rossi di dua seri terakhir. Pada seri Argentina dan Amerika Serikat, Rossi mampu meraih podium kedua. 

Berkat hasil yang diraih oleh Valentino Rossi tersebut, dia kini bertengger di posisi ke – 2 klasemen sementara MotoGP 2019, dengan perolehan sebanyak 51 poin.

Melihat hasil tersebut, salah satu legenda hidup MotoGP Max Biaggi merasa takjub. Dirinya tak menyangka jika mantan rivalnya tersebut masih mampu meraih hasil yang sangat gemilang meski usianya sudah tak muda lagi.

Baca Juga :  Alex Marquez Siap Turun di Grand Prix Portugal

“Apa yang Rossi lakukan itu bagus. Dia tampil dengan berani di MotoGP 2019. Kita memang tidak boleh lupa bahwa itu hanya balapan ketiga, tapi saya tetap senang melihat dia masih bisa bertarung,” ujar Biaggi, seperti dilansir dari laman speedweek.com, Senin (29/04/2019).

“Dia memulai musim dengan bagus, berbeda dengan tahun lalu. Anda dapat mengatakan dia telah membuat saya kagum,” tukasnya.