Maxone Hotel and Resort Berbagi Menu Promo Sajian Kuliner Khas Nusantara

BERITA.NEWS,Makassar- Sajian kuliner khas nusantara selalu menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal tersebut didasari dengan penggunaan rempah-rempah yang beragam sehingga bisa menghasilkan rasa makanan yang kuat dan gurih di lidah.

Maka dari itu, Max Bistro yang berlokasi di MAXONE Hotel and Resort Makassar kini hadirkan berbagai menu promo makanan menarik spesial di bulan Juli 2024 yang mengangkat menu-menu nusantara.

Adapun menu-menu yang disajikan, antara lain Ayam Bakar Taliwang, Salmon Sambal Bongkot dan Ayam Kalasan yang selalu menjadi menu best seller di Max Bistro.

Hanya dengan harga Rp 45.000 nett/porsi, menu ini menawarkan cita rasa autentik yang memanjakan lidah dan membuat para tamu selalu kembali untuk menikmatinya.

General Manager Maxone Hotel and Resort Makassar, M Yusuf Sandy mengatakan pihaknya terus berupaya untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik.

“Dengan cara terus berinovasi dan menjaga kualitas setiap hidangan. Kami juga berkomitmen untuk mempertahankan kelezatan dan kualitas menu kami untuk selalu bisa memenuhi ekspektasi para tamu,” ucapnya.

Disamping menawarkan hidangan lezat, Max Bistro juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti tempat billiard dan tempat karoke bagi para tamu yang ingin menggunakan fasilitas tersebut selama menginap di MAXONE Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi nomor telepon hotel +62 411 429629, +62 811 4116 629, +62 811 4116 29.

Comment