Disambut Pihak Pemkab, Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

BERITA.NEWS, Sinjai – Jemaah haji Kabupaten Sinjai disambut secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar, Rabu (26/6/2024) malam.

Tampak hadir Asisten I, Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf mewakili Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris dan Kabag Kesra Setdakab Sinjai Hj. Kamriah Yusuf.

Dalam sambutannya Andi Irwansyahrani mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Sinjai dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya petugas haji yang mendampingi para jemaah.

“Selamat datang para jemaah dan Alhamdulillah seluruh jemaah kita dalam kondisi sehat dan lengkap, ini patut kita syukuri bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, predikat haji mabrur yang diemban dari Tanah Suci Mekkah hendaknya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Usai diterima secara resmi, seluruh jemaah haji langsung diberangkatkan menuju Sinjai melalui jalur selatan (poros Bantaeng) dengan menggunakan 10 unit bus dan 1 bus cadangan.

Seluruh jemaah direncanakan tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong pada Kamis (27/6/2024) dinihari dan akan disambut oleh Pemkab Sinjai dan keluarga jemaah. (Adv)

Comment