TP Jagokan Messi di Final Piala Dunia,  Ajak Simpatisan Nobar di Bulukumba 

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) turut meriahkan Final Piala Dunia 2022 antara Argentina Vs Prancis yang akan berlangsung, Minggu, 18 Desember 2022.

Secara khusus, Wali Kota Parepare dua periode tersebut melangsungkan nonton bareng (nobar) di Pelataran Warkop Jallo Pasar Sentral Bulukumba.

“Simpatisan, kader Golkar, dan pecinta sepak bola ayo kita meriahkan nobar final Piala Dunia Qatar di Bulukumba,” ajak TP

Sebagai pecinta sepak bola, mantan pemain PS Jaka Putra Parepare itu menjagokan Argentina.

Ia percaya, sang mega bintang Lionel Messi kali ini mampu membawa negaranya meraih Piala Dunia 2022.

“Sebenarnya saya jagokan Jerman. Tapi final ini saya pilih Argentina. Apalagi Messi kembali pada peforma terbaiknya,” bebernya.

Sementara Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bulukumba, Juandy Tandean mengatakan, nobar sepak bola Golkar Bulukumba sudah menjadi rutinitas. Hanya saja kali ini spesial karena dihadiri langsung Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Juandy menjelaskan, bagi masyarakat Bukulumba khususnya Sulsel, sosok Taufan Pawe merupakan tokoh yang dikenal pecinta sepak bola. Mengingat, Wali Kota Parepare itu berhasil membuat Stadion BJ Habibie menjadi markas PSM Makassar.

“Para pecinta sepakbola di Sulawesi Selatan pasti sudah mengetahui betul sosok bapak Taufan Pawe yang cinta bola,” kata Juandy.

Sehingga, lanjut Juandy, nobar bersama Taufan Pawe ini memperkuat silaturahmi bersama simpatisan Golkar dan pecinta sepak bola di Bululumba.

“Tujuan kegiatan ini adalah memperarat tali silaturahmi. Figur bapak Taufan yang suka blusukan menjadi daya tarik khusus bagi sahabat milenial yang ada di Kabupaten Bulukumba. Kita juga siapkan doorprize untuk hiburan nobar ini,” pungkasnya.