Rosmini Pandin Siap Sukseskan Program Prioritas, Bangun RS Regional

BERITA.NEWS,Makassar– Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman resmi melantik Rosmini Pandin sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi di Rujab Gubernur. Rabu (21/9/2022).

Rosmi mengatakan siap melaksanakan tugas dan menjaga kepercayaan Gubernur Sulsel untuk menyukseskan beberapa program prioritas di Dinas Kesehatan.

Apalagi saat ini, Pemprov Sulsel dalam tahap pembangunan Rumah Sakit (RS) Regional di Kabupaten Bone.

Pembangunan RS Regional sendiri merupakan program prioritas yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

“Saya harus melaksanakan tanggung jawab saya sesuai dengan kapasitas beserta tim. Kami tidak bisa bekerja sendiri tami menjadi teamwork lintas sektor.

Baca Juga :  Bapenda Sulsel Gratiskan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua  

Apalagi kesehatan sangat sensitif harus di perhatikan,” ucap Eks Kadis Kesehatan Lutim tersebut.

Menurutnya, program prioritas Gubernur pembangunan RS Regional di Bone menjadi salah satu fokus utama selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi.

”Program prioritas pak Gubernur, urgent itu rumah sakit saat ini RS bone dalam pembangunan kami akan upayakan sesuai dengan aturan tentunya kesepakatan bersama,” ujarnya.

“Saya akan lihat, kami akan bekerja keras kita kan sudah ada buat tim katanya jadi insallah besok masuk melihat secara langsung ketemu teman-teman yang bisa membantu,” tuturnya.

Baca Juga :  World Pharmacists Day, Gubernur Sulsel Puji Peran Apoteker Hadapi Covid-19

Sementara itu, Gubernur Andi Sudirman berharap kinerja api Rosmini Pandin selama Kadis Kesehatan Lutim bisa terbawa ke Provinsi.

“Tentu apa yang pernah di kerjakan di lutim RS buat sesuatu lebih bagus itu tentu bawa kesini jadi lebih baik. Regional salah satunya,” katanya.