Vaksin Booster Polres Bantaeng Gratis Minyak Goreng

Vaksinasi Booster Polres Bantaeng Gratiskan Minyak Goreng. (Foto: Dok. Humas Polres Bantaeng). ).
Vaksinasi Booster Polres Bantaeng Gratiskan Minyak Goreng. (Foto: Dok. Humas Polres Bantaeng). ).

BERITA.NEWS, Bantaeng — Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bantaeng menggelar Vaksinasi Booster di Aula 99 Mapolres Bantaeng, Selasa (8/3/2022).

Vaksinasi Booster digelar Kapolres Bantaeng sekitar pukul 08.00 pagi tadi, dengan memberikan secara gratis minyak goreng kepada warga yang mengikuti vaksin.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi kumala SH. I. K. K m mengatakan kegiatan vaksinasi Booster ini hasil kerjasama dengan pemerintah setempat.

Baca Juga :  Basmin Undang Gubernur Sulsel di Peringatan Hari Jadi Belopa

“Kita merasakan gembira kalau masyarakat mau vaksinasi boster dan setelah di vaksinasi boster mendapatkan hadiah minyak goreng dari polres bantaeang  tersebut, dan kemudian ini adalah kebaikan bersama,” kata Kapolres.

Ratusan warga antusias dalam mengikuti vaksinasi tersebut yang mendapatkan minyak goreng secara gratis. AKBP Andi Kumala berterima kasih kepada masyarakat Bantaeng.

“Terima kasih kepada warga masyarakat Bantaeng mengikuti kegiatan tersebut yaitu vaksinasi boster. dan adapun kegiatan jumlah vaksinasi boster di polres bantaeang bersekitar 200 orang lebih,” paparnya. (*)