Pendaftaran Imam dan Muadzin Masjid 99 Kubah Diperpanjang 28 Januari

Plt Kepala Biro Kesra Hasim (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS,Makassar– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel perpanjang pendaftaran online calon Imam dan Muadzin Masjid 99 Kubah Asmaul Husna sampai 28 Januari 2022.

Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sulsel Hasim mengatakan alasan perpanjangan agar penyebaran informasi bisa sampai ke luar provinsi lain.

“Perpanjang sampai 28 Januari besok kemarin ada 41 pendaftar batas 24 Januari lalu, saat di buka tambahan 2, jadi saat ini sudah 43 pendaftaran Imam dan Muadzin,” ucapnya

Masyarakat yang ingin mendaftarkan sebagai Imam Masjid dan Muadzin Masjid Kubah 99 Asmaul Husna bisa mendaftarkan di link https://bit.ly/AudisiMasjidKubah99AsmaulHusna

“Untuk Imam kita mencari 3 orang, sedangkan Muadzin 2 orang. Mereka yang mendaftar akan seleksi lebih dulu berkas administrasi dan video yang mereka kirim,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hasim mengatakan pendaftar dari Provinsi lain, seperti Kalimantan Utara (Kaltara), Nusa Tenggara Timur (NTT), dan juga dari DKI Jakarta.

“Kita yakin banyak luar sana yang punya kemampuan dan punya potensi untuk mendaftarkan diri. 41 responden yang telah mendaftar ada dari Kaltara, NTT, dan juga dari DKI, baru ini ada lagi dari Jember,” ungkapnya.

Comment