Pilrek Unhas, Plt Gubernur Ucapkan Selamat ke Prof Jamaluddin Jompa

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman di Pilrek Unhas (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Hasanuddin (Unhas) selesai, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman ucapkan selamat ke Prof Jamaluddin Jompa. Kamis (27/1/2022).

Pilrek Unhas 2022-2026 pastikan Prof Jamaluddin Jompa sebagai pemenang, ungguli dua calon lainnya Prof Farida Patittingi dan Prof Budu.

Dekan Fakultas Pasca Sarjana Unhas itu unggul  11 suara dari 25 pemilih, Dekan Fakultas Kedokteran Prof Budu 9 suara, dan Dekan Fakultas Hukum Prof Farida Patittingi 5 suara.

Baca Juga :  Ruas Pinrang - Rappang Mulai Pengerjaan, Anggarkan Rp 34 M di 2022

“Selamat bekerja bapak Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa, M.Sc meraih suara terbanyak semoga mendapat keridhoan dan petunjuk dari Allah menjalankan Amanah untuk Unhas lebih baik,” ucap Plt Gubernur.

Andi Sudirman berharap Rektor baru bawa Unhas semakin maju dan berkembang, menjadi kampus yang bisa mencetak sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

“Harapan kita tentu kedepan Unhas jauh lebih baik. Dibawah kepemimpinan baru, Unhas bisa terus maju dan berkembang dan yang pasti semakin banyak menciptakan SDM yang berkualitas,” tuturnya.

Baca Juga :  CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel Terima SK Pengangkatan

Plt Gubernur Sulsel juga punya hak suara salah satu Majelis Wali Amanat (MWA) di Pilrek Unhas. 16 suara dari MWA dan 9 suara Menteri.