Lima Bulan Menjabat Kasat Narkoba Polres Gowa, Ini Curhat AKP Syaharudin

BERITA.NEWS, Gowa — Tim Reserse Narkoba Polres Gowa dibawah komando Kasat AKP Syaharudin seakan semakin berjaya dalam menekan angka kasus narkoba di wilayah hukum Polres Gowa.

Jelang lima bulan menjabat sebagai kasat narkoba Polres Gowa, AKP Syaharudin dianggap mampu menekan angka kasus penyalah gunaan narkoba Khususnya di wilayah kabupaten gowa. Saat diwawancarai mantan Kapolsek Tompo Bulu ini mengungkapkan beberapa kisah dan hubungannya bersama anggota selama menjabat.

“Saya sangat bersyukur karena sampai saat ini kami masih tetap kompak dalam menjalin kerjasama bersama anggota di lapangan, jadi saya rasa itu adalah poin pertama jika ingin mengungkap berbagai kasus Narkoba apalagi kalau ingin memutus jejaring para pengedarnya.” ujar Syaharudin kepada BERITA.NEWS.

Baca Juga :  Bupati Luwu Sidak Sejumlah OPD Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

Menurut mantan Kapolsek Tompobulu itu, diantara kasus peredaran Narkoba selama menjabat di Polres Gowa ada satu pengungkapan yang dia anggap sangat berkesan, dimana saat berhasil menangkap salah seorang Oknum Purnawirawan TNI yang bertempat di pasar terong Kecamatan Bontoala.

“Pengungkapan yang kami anggap sangat berkualitas itu adalah saat berhasil meringkus salah seorang Oknum Purnawirawan TNI di Pasar terong. Menurut saya itu adalah cermin untuk ke semua Oknum anggota saya agar tidak berani bermain dalam hal urusan narkoba,” tegas Syaharudin.

Baca Juga :  Peringati HKG Ke-50 PKK, Basmin: TP PKK Memiliki Power yang Luar Biasa

Ke depannya, AKP Syaharudin berharap masih bisa menekan lagi angka penyalahgunaan serta peredaran Narkoba untuk di Wilayah Hukum Kabupaten Gowa. “Saya harap untuk kedepannya saya bersama anggota mampu menekan lagi angka pengguna serta peredaran narkoba di wilayah Gowa.” tandasnya.

 

Angga