Ops Zebra, Satlantas Polres Sinjai Kembali Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

BERITA.NEWS, Sinjai – Memasuki hari Ke empat pelaksanaan Ops Zebra 2021 personel yang terlibat Operasi kembali gencar memberikan Imbauan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan operasi tersebut menyasar kepada warga masyarakat yang ada diarea terminal Pasar Sentral Sinjai, jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis (18/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Agus Sofyan dengan personel yang terlibat Operasi sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai.

Baca Juga :  Wakili Gubernur, Amson Padolo Tekankan Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa
Operasi zebra ini dalam bentuk Kamseltibcarlantas, dan dalam pelaksanaan Operasi juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan.

“Kami melaksanakan Ops Zebra di hari ke empat dengan memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktifitas sekitar area pasar sentral,” ujar Kasat Lantas.

Lebih lanjut AKP Badruz menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati aturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Covid -19

Baca Juga :  Dugaan Fee Dana PEN di Bone, Koar Nusantara akan Bawa ke Ranah Hukum

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar dan patuh aturan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” harapnya.

Sulfikar