PSSI Panggil Dua Pemain Muda NTT dalam Persiapan Piala Dunia 2023

Crespo Hale, salah seorang pemain muda asal NTT Yang dipanggil PSSI untuk jalani pemusatan latihan di Jakarta persiapan piala dunia u-20. ANTARA/ho-Facebook Crespo Hale

BERITA.NEWS, Kupang – Dua pesepak bola muda asal Nusa Tenggara Timur dipanggil oleh PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Tim Nasional U-18 di Jakarta mulai 7-9 November mendatang sebagai persiapan menuju Piala Dunia U20 2023.

Dalam surat pemanggilan yang ditujukan kepada Asprov PSSI NTT yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi, Jumat malam menyebutkan bahwa dua pemain muda NTT itu adalah Crespo Hale dan Bryan B Fomeni.

Crespo Hale adalah pemain muda yang kini digembleng oleh Bintang Timur Akademi Atambua (BeTA) dan baru pulang dari Papua untuk memperkuat tim sepak bola NTT di PON XX Papua 2021.

Baca Juga :  Liga Inggris: West Ham Runtuhkan Chelsea 3-2

Yang kedua Bryan B Fomeni adalah pemain muda asal NTT yang dibina oleh Bali United Akademi. Bryan di NTT juga tercatat sebagai pemain SSB Tunas Muda Kota Kupang.

Di dalam surat yang dikirim dengan tujuan Asprov PSSI NTT itu disebutkan bahwa kedua pemain muda asal NTT itu harus sudah berada di Jakarta paling lambat pada Minggu (7/11).

Menanggapi pemanggilan dirinya oleh PSSI pusat, Crespo mengaku sangat bangga dan mengaku kaget karena mendapatkan panggilan Timnas.

Baca Juga :  Liga Prancis: PSG Susah Payah Imbangi Lens

“Saya kaget karena dapat pemanggilan itu. Tetapi saya siap menjalani pemusatan latihan di Jakarta,” ungkapnya.

Crespo juga mengaku sudah mengabari pendiri Akademi Bintang Timur Atambua yakni Fary Djemi Francis dan Fary yang juga Komisaris Utama PT. ASABRI itu sangat mendukungnya.

  • ANTARA