Tim Kejari Luwu Tinjau Pekerjaan Mall Pelayanan Publik

BERITA.NEWS, Luwu – Sebagai tindak lanjut rapat ekspose yang dilaksanakan Dinas PUPR di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu terkait pelaksanaan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu turun melihat langsung proses pekerjaan pada hari ini, Kamis (10/6/2021).

Kehadiran tim dari institusi Satya Adhi Wicaksana tersebut dipimpin langsung Kajari Luwu, Erni Veronica Maramba, SH, M.Hum.

Kajari datang didampingi Kasi Intel, Kasi Datun dan Kasi Penyimpanan Barang Bukti beserta beberapa staf kejaksaan.

Sementara dari Dinas PUPR sendiri terlihat Kepala Dinas Ir. Ikhsan Asaad, ST, MT bersama Kabid Cipta Karya Raden Dani Mahendra, ST dan Kabid Jasa Konstruksi, Yusuf Kaya, ST.

Baca Juga :  Dinas DP3A Luwu Gelar Sosialisasi Pencegahan KtP/A dan TPPO

Kedatangan Kajari bersama rombongan dalam rangka penyelenggaraan pendampingan hukum dan pengawalan, pengamanan pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Belopa sebagai salah satu program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Luwu Erni Veronica Maramba bersama tim memeriksa dan mengamati secara detail setiap jenis material yang ada di lokasi. Bahkan orang nomor satu di institusi kejaksaan itu sesekali berinteraksi dengan pekerja dan pengawas lapangan.

Kajari Erni juga berharap pekerjaan pembangunan MPP tahap pertama ini bisa berlanjut ke tahap berikutnya. Sehingga kedepan tuntas secara keseluruhan sesuai perencanaan utuh agar fungsional bangunan bisa lebih maksimal.

Baca Juga :  Pj Sekda Luwu Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020 ke DPRD

Selama lebih dari sejam, tim Kejari berada di lokasi pekerjaan.

Sementara Kepala Dinas PUPR Luwu Ir. Ikhsan Asaad, ST, MT yang didampingi PPK kegiatan Raden Dani Mahendra, ST bersama pihak PT Atiqa Ramadhan Sejahtera selaku pelaksana pekerjaan sangat mengapresiasi kehadiran tim Kejari.

Ikhsan bahkan berharap agar tim pendampingan hukum ini secara intensif melakukan pengamatan dan pengawasan lapangan hingga proses penyerahan hasil pekerjaan dilaksanakan.

  • Muh Asri