Polisi Telusuri Video Viral Pengancaman Karyawan di Mall Makassar

BERITA.NEWS, Makassar–Beredar video upaya pengancaman di sebuah mall di Kota Makassar membuat heboh di media sosial. Dalam videonya itu, terlihat seorang pria yang diduga salah satu pihak departement store mengancam karyawan sport station.

Informasi yang dihimpun, kasus dalam video itu pun kini tengah ditangani kepolisian. Hal itu karenakan karyawan yang diancam mengadukan hal itu ke Polsek Panakkukang.

Kanit Res Polsek Panakukang, Iptu Jeriady mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut.

Baca Juga :  Utang di Dinas TPHP Capai Rp 34 Miliar, BKAD Pemprov Diminta Bertanggung Jawab

“Jadi saya tekankan bahwa kemarin baru masuk pengaduannya ke Polsek Panakukang,” ujar Jeri saat dikonfirmasi Sabtu (29/5/2021)

Jery menerangkan, bahwa untuk saat ini, pihak Reskrim Polsek Panakukang menjadwalkan minggu depan akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi.

“Jadi rencananya minggu depan kami akan lakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi termasuk dengan yang merekam vidoe tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  UPA dan AKP Widya Buana Teken MoU, Latih Pengelolaan Keuangan Aparat Desa se-Jawa Tengah

Sementara untuk pengaduan tersebut, Jery mengaku saat ini belum mengetahui pasti perihal jabatan sang pria yang terekam di video. Pria itu diduga mengambil sebilah parang berwarna hitam dari pinggang sebelah kanan yang viral di media sosial. (*)