Keluar Jalur, Terios Hantam Mobil Tangki BBM di Mallawa Maros

BERITA.NEWS, Maros–Kecelakaan terjadi di Topoing, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, pada Ahad (23/5/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Terios warna putih dengan plat DD 1739 DT dengan mobil tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan plat B 9731 SFU.

Informasi yang dihimpun, kendaraan tersebut bergerak berlawanan arah dimana mobil Terios bergerak dari arah Maros menuju Kabupaten Bone. Sementara mobil Tangki dari arah Bone menuju Makassar.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Mariana Taruk Rante mengatakan, kejadian itu bermula saat di TKP tersebut mobil Terios mencoba keluar jalur sehingga menabrak mobil tangki dari arah berlawanan.

“”Saat mobil berpapasan di TKP, tiba-tiba Terios putih yang dikemudikan Ratang (60) asal Maccopa, keluar dari jalur. Lalu, menabrak mobil yang bertuliskan Pertamina di tangkinya, yang dikemudikan Syaiful (45) asal Desa Labuaja,” ujar Mariana saat dikonfirmasi, Ahad 23 Mei 2021.

Akibat insiden itu, kata Mariana, mobil Terios ringsek dan enumpangnya mengalami luka-luka.

“Empat penumpang mobil Terios mengalami luka lebam akibat kejadian itu. Mereka diantaranya, Hj Rihani (55), lebam pada muka, Jamil (40), lebam pada mata, Hj Maidah (48) lebam pada muka, danSuaeba (57), luka pada hidung,” paparnya

Hingga kini, para penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan cepat ke Puskesmas Mallawa untuk mendapatkan perawatan. (*)

Penulis: Sup