Geger! Mayat Lansia Ditemukan di Perumahan Elite Boulevard Makassar, Sang Adik Dilarikan ke RS

Polisi lakukan olah TKP penemuan mayat lansia di perumahan elite, Lili Blok B, Jl Boulevard, Kecamatan Panakukkang, Makasssar. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Makassar–Warga perumahan elite, Lili Blok B, Jl Boulevard, Kecamatan Panakukkang, Makasssar, digegerkan dengan penemuan mayat pada Sabtu 30 Januari 2021 siang tadi.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Joyce 82 tahun. Ia tinggal bersama saudarinya yang juga wanita lanjut usia bernama Alice 80 tahun.

Pantauan di lokasi, Tim Inafis Polrestabes Makassar dibantu tim Dokpol Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel telah tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.

Baca Juga :  Webinar Hari Perempuan Sedunia, ini Harapan Ketum SPI

Dari keterangan warga setempat, kondisi rumah yang ditinggali mayat itu tampak kurang terurus.

“Rumah itu cuma ditinggali oleh dua orang lansia, mereka kakak beradik,” kata salah seorang warga dilokasi itu yang enggan disebutkan namanya.

Kini, Jasad Joyce yang dibungkus kantong mayat lalu dibawa ke Ruang Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, untuk divisum.

Baca Juga :  Belasan Remaja Diamankan Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online

Sementara saudarinya, Alice yang dalam kondisi sakit dan lemas juga dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.(*)