Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Pantau Langsung TPS di 3 Kecamatan

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama Forkopimda turun langsung pantau pencoblosan di sejumlah TPS.

BERITA.NEWS, Gowa–Kepala Kepolisian (Kapolres) Gowa AKBP Budi Susanto bersama Forkopimda turun langsung meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Kabupaten Gowa, Rabu 9 Desember 2020.

Peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan situasi dan tingkat partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten yang berjuluk bersejarah itu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gowa bersama Forkopimda turun langsung meninjau 3 Kecamatan yakni Kecamatan Somba Opu, Pallangga dan Bajeng.

Baca Juga :  Bupati Luwu Sidak Sejumlah OPD Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa situasi terkini terkait hasil peninjauan sementara yang dilakukan bersama Forkopimda masih aman dan kondusif.

“Dari peninjauan yang kami lakukan  situasi masih aman dan kondusif Hingga menjelang siang tadi, pemilih terus berdatangan ke TPS,” kata Budi

Selain itu, Budi juga menyebut, hasil peninjauan bersama Forkopimda, pelaksanaan pencoblosan Pilkada Kabupaten Gowa di TPS sudah menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  BKPSDM Luwu Kembali Buat Terobosan Baru SINONA

“Adapun untuk penerapan protokol kesehatan, kita pantau tadi sudah sesuai prosedur seperti apa yang kita harapkan,” terang AKBP Budi Susanto.Mul)