Hendi Pulang setelah Dinyatakan Sembuh

Hendrar Prihadi (net)

BERITA.NEWS, Semarang – Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, calon petahana Walikota Semarang Hendrar Prihadi diizinkan untuk pulang. Sebelumnya, dia telah menjalani perawatan intensif di RSUP Dr Kariadi selama 10 hari.

Hendi — demikian biasa disapa –, sebelumnya dirawat sejak 2 November 2020 setelah dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) usai menjalani tes usap keempat.

Usai dirawat intensif di RSUP Dr Kariadi, Hendi dinyatakan telah negatif Covid-19 pada Sabtu (7/11/2020). Namun, dirinya masih harus menjalani pemulihan hingga akhirnya diijinkan pulang pada Rabu (11/11).

Baca Juga :  Pemkab Gowa Bantu Pemberangkatan Balita Penderita Jantung Bocor Berobat ke Jakarta

Kakak ipar Hendi, Setyo Maharso, mengucapkan syukur atas kesembuhan Hendi. Dia tetap meminta doa dari seluruh masyarakat Kota Semarang untuk pemulihan stamina Hendi.

“Alhamdulillah siang hari ini mas Hendi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Semarang, mudah-mudahan mas Hendi semakin sehat,” ujar Setyo Maharso.

Baca Juga :  Ketua LPM Kelurahan Baru Ungkap Kebiasaan Appi Sekeluarga, Senang Bantu Warga dan Tetangga

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat, serta berharap Kota Semarang segera terbebas dari Covid-19.