Lepas Sambut Kapolres Barru, ‘Perpisahan Termanis’ Buat AKBP Welly Abdillah

BERITA.NEWS, Barru – Acara lepas sambut Kapolres Barru yang lama AKBP Welly Abdillah dengan Kapolres yang baru, AKBP Liliek Tribhawono, berlangsung Senin (9/11/2020) malam.

Ada persembahan lagu dari Polwan Polres Barru yang berjudulkan “Perpisahan Termanis” yang dipimpin Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana Taruk Rante.

Kapolres Barru yang lama AKBP Welly Abdillah mengungkapkan bahwa selama bertugas 11 bulan 2 minggu di Kabupaten Barru banyak hal yang baik yang didapatkan selama menjabat.

“Banyak kesan yang sangat berarti di Kabupaten Barru selama bertugas disini, saya tidak bisa mengungkapkan satu per satu biar semua saya simpan dengan baik sesuai dengan Kabupaten Barru hal baik,” ungkapnya AKBP Welly Abdillah.

Alumni Akademi Kepolisian 1999 ini juga mengungkapkan 11 bulan 2 minggu di tempat yang sama, ia meminta untuk diterima di Kabupaten Barru.

Saat itu, Welly Abdillah juga pamit dan memohon maaf jika selama bertugas ada salah dan khilaf.

Baca Juga :  Ciptakan Pilkada Aman, Polwan Polres Barru Bersama Brimob Gencarkan Patroli

“Saya secara pribadi bersama keluarga memohon maaf jika selama menjalankan tugas dikabupaten Barru terdapat kesalahan, sekali lagi saya memohon maaf, biarkan kami menyimpan semua kenangan manis di Kabupaten Barru,” tuturnya.

Setelah menyampaikan kesan dan pesan pria kelahiran Jawa Barat ini diminta untuk menyanyikan satu lagu. Didampingi sang istri, Rina Welly, Welly Abdillah mempersembahkan lagu Naff yang berjudul “Akhirnya Ku Menemukan Mu”.

Sementara itu, Kapolres Barru yang baru, AKBP Liliek Tribhawono, didampingi Ketua Cabang Bhanyangkari Kabupaten Barru berharap dirinya beserta keluarganya bisa diterima dengan baik di Kabupaten Barru.

“Semoga kami bisa diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Barru dan masyarakat Kabupaten Barru,” ungkap AKBP Liliek.

Mantan Kapolres Tana Toraja ini juga menambahkan bahwa jika dirinya sekeluarga bisa diterima dengan baik di Kabupaten Barru artinya pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Barru tentunya akan berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Syamsir Bersyukur MPP Barru Jadi Lokus Rujukan Kemenpan-RB

“Jika saya dan keluarga diterima dengan baik artinya, saat pelaksanaan pilkada 2020 akan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya AKBP Welly Abdillah.

Di penghujung acara Pejabat Sementara Bupati Barru Nasruddin mencucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Parepare kepada AKBP Welly Abdillah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Welly, dan selamat bertugas di Kabupaten Barru untuk AKBP Liliek Tribhawono,” pungkasnya.

Acara Lepas Sambut Kapolres Barru, ini pun ditutup dengan pemberian cendera mata dari Pemerintah Kabupaten Barru dan Polres Barru untuk AKBP Welly Abdillah.

  • MAULANA KARIM