Satlantas Polres Takalar Bagi-bagi Masker ke Pengunjung Pasar

Satlantas Polres Takalar bagi-bagi masker.

BERITA.NEWS, Takalar – Aksi bagi-bagi masker oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Takalar disambut antusias para pengguna jalan dan pengunjung pasar tradisional Palleko. Polisi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama taati protokol kesehatan.

Kegiatan bagi masker dan imbauan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan bersamaan dengan kegiatan Operasi Zebra 2020 Polres Takalar.

Kanit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Takalar Ipda Andi Sriulva Baso yang turut membagikan langsung masker dan imbauan menuturkan, bahwa Operasi Zebra 2020 dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Operasi Zebra 2020 dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Nampak, personel anggota Satlantas Polres Takalar memberhentikan satu per satu pengendara motor yang tidak patuhi imbauan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sementara di tempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melalui Paur Humas Ipda Sumarwan menerangkan bahwa Operasi Zebra 2020 di laksanakan dengan berbagai kegiatan pencegahan Covid-19 serta kegiatan sosial lainnya.

  • ANDI KHAERUL