Gubernur Sulsel Serahkan Buku Karya Anak Luwu Timur ke Presiden Jokowi

Gubernur Sulsel menyerahkan buku karya anak Luwu Timur ke Presiden Jokowi.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyerahkan buku berjudul ‘Ceritaku Ceritamu’ karya Hazura Indar Faradiba, ke Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (2/11/2020).

NA di sela-sela pertemuan dengan Presiden Jokowi menyempatkan menyerahkan buku karya anak Luwu Timur, yang berisikan pengalamannya selama masa pandemi COVID-19 berlangsung. Hazura Indar Faradiba merupakan siswi kelas 2 di Sorowako.

“Izin Bapak Presiden, saya sampaikan amanah dari anak Luwu Timur yang menuangkan ceritanya selama masa pandemi COVID-19 melalui buku yang berjudul Ceritaku Ceritamu,” ucapnya.

Baca Juga :  2021, Gubernur Sulsel Siapkan Insentif Untuk 10.000 Orang Guru Mengaji

Sebelumnya, Gubernur Sulsel sempat berjanji kepada Hazura Indar Faradiba akan menyampaikan langsung buku tersebut kepada orang nomor satu di Indonesia.

“Iya, ini bagus bukunya. Nanti kita akan sampaikan langsung ke Bapak Presiden bukunya,” ungkap Nurdin Abdullah saat bertemu Hazura Indar Faradiba, di Kawasan PT Vale Indonesia, Luwu Timur, Rabu, 21 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga :  Banggar Desak Gubernur Selesaikan Stadion Barombong dan Masjid 99 Kubah

Sementara itu, Hazura Indar Faradiba berharap bukunya disampaikan secara langsung oleh Gubernur Sulsel kepada Presiden Republik (RI) Indonesia, Ir Joko Widodo.

“Saya berharap buku saya disampaikan dan dibaca langsung sama Bapak Presiden,” singkatnya.

  • ANDI KHAERUL